Agen Sbobet 88Tangkas – Arsenal Ditahan Imbang 1-1 Atas Stoke | Arenabetting.com

130012560_crop_650x440

Agen Sbobet 88Tangkas – Arsenal akhirnya gagal memetik tiga poin penuh saat menghadapi Stoke City, dalam lanjutan kompetisi Liga Premier League, Sabtu (28/4).

The Gunners yang bertandang ke markas Stoke hanya mampu bermain imbang 1-1. Namun dengan hasil imbang ini hanya menambah satu poin untuk Arsenal, dan membuat mereka tetap berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 66 poin serta berada di atas Newcastle United yang menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris. Bahkan, Arsenal sedikit beruntung karena pada saat pertandingan yang sama, Newcastle telah dibenamkan oleh Wigan Athletic dengan skor 0-4, sehingga The Gunners masih mengungguli empat poin.

Pada liputan berita dari pihak Agen Sbobet 88Tangkas, Skuad dari Arsene Wenger telah bermain sangat optimis pada pertandingan itu untuk mencari tiga poin. Namun di awal pertandingan itu Yossi Benayoun serta Robin Van Persie telah memaksa penjaga gawang Asmir Begovic harus bekerja keras untuk menjaga gawangnya. Akan tetapi, Stoke City yang asyik tertekan, justru Stoke telah berhasil membuat pendukungnya bersorak dengan senang setelah gol yang di cetak oleh Peter Crouch di menit ke-9, lewat umpan silang dari Matthew Etherington berhasil ditanduk oleh Crouch sehingga tak berhasil ditepis oleh penjaga gawang Wojciech Szczesny, dan skor menjadi 0-1. Bahkan di menit ke-15, anak asuhan Wenger langsung beraksi lewat tendangan Van Persie yang membuat skor berubah menjadi imbang.

Namun di babak kedua, Arsenal memberikan ancaman kegawang Stoke, lewat aksi dari Robin Van Persie serta Gervinho di menit ke-47, tetapi usaha kedua pemain itu masih belum bisa menyamai kedudukan itu. Begitu pula dengan usaha keras dari Van Persie di menit ke-52 masih selalu di gagalkan oleh penjaga gawang Begovic. Bahkan setelah itu, anak asuh Arsene Wenger tampak kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah yang begitu ketat, sehingga membuat Wenger memasuki Marouane Chamakh dan juga Abou Diaby dan tak juga bisa menunjukkan perubahan di pertandingan yang ketat itu.

Maka di menit ke-82, gawang yang dikawal oleh Wojciech Szczesny harus mendapat ancaman oleh Cameron Jerome, akan tetapi Arsenal masih beruntung kalau tendangan Jerome masih bisa di tepis oleh penjaga gawang Szczesny. Namun hingga akhir-akhir pertandingan itu, kedua tim tersebut tak mampu menciptakan gol, sehingga kedua tim itu harus puas dengan hasil imbang 1-1. (HD)

 

 

BY : Best Choice Bookies Agent