Agen Sbobet Info – Review: Habislah Ambisi Liverpool Raih Empat Besar | Arenabetting.com

Newcastle+United+v+Liverpool+Premier+League+MXFvfXiqSBdl

Agen Sbobet Info -Kini kian habislah ambisi Liverpool untuk meraih empat besar klasemen Liga Premier League di musim ini.

Menurut Agen Sbobet Info, Liverpool akhirnya menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Newcastle United pada lanjutan ajang Liga Premier Inggris, Minggu (1/4/2012). Dengan hasil kekalahan ini membuat The Reds kian menipis merebut tiket untuk berajang ke kompetisi Liga Champions atau Eropa.

Jalannya Pertandingan :

Pada berita¬†Agen Sbobet Info, di pertandingan itu pasukkan Kenny Dalglish terus mendominasikan jalannya laga tersebut, dan berusaha untuk mencuptakan keunggulan di menit ke 14, tapi usaha mereka masih belum bisa membuahkan gol. “The Reds” yang terus memberikan serangan, justru di menit ke-18 Newcastle berhasil menciptakan keunggulan menjadi 1-0, lewat umpan yang dilakukan oleh Ben Arfa kedalam gawang Liverpool dan umpan tersebut berhasil di sundulan oleh Papiss Cisse sehingga bola itu tidah mampu di halau dengan baik oleh penjaga gawang Pepe Reina.

Namun dengan terciptanya gol tersebut, anak asuhan King Kenny tengah berusaha untuk menyamai kedudukkan itu, lewat sundulan yang dilakukan oleh Andy Carroll tapi masih melebar dari sasaran gawang. Tampaknya Newcastle tidak puas dengan hasil 1-0 mereka saat ini, Demba Ba hampir saja menciptakan memperlebar keunggulan mereka, setelah tendangannya masih membentur kaki Martin Skrtel, dan bola pun masih melebar dari gawang yang dijaga oleh Pepe Reina. Bahkan Newcastle terus mendominasi permainan di menit ke-41, Cisse kini kembali memberikan ancaman dengan sundulannya, akan tetapi usahanya masih belum mengenai sasaran gawang, dan skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di pertandingan babak kedua itu berjalan, Liverpool hampir saja menyamai kedudukkan lewat kerja sama Bellamy dan juga Steven Gerrard, tapi usaha mereka berdua masih bisa di hentikan oleh Tim Krul. Namun di menit 60, petaka dari dari kubu Liverpool ketika kerja sama Ben Arfa dan Cisse berhasil memperlebar keunggulan mereka menjadi 2-0. Bahkan Ben Arfa yang tidak berhasil mencetak gol di pertandingan tersebut, tapi ia orang yang terus memberikan ancaman ke pertahanan tim tamu.

Selain itu, Liverpool semakin panik ketika penjaga gawang mereka Pepe Reina di ganjal kartu merah di menit 82, dan dengan hasil ini justru membuat pemain Newcastle semakin merasa bangga serta terus memberikan serangan, akan tetapi tak ada lagi gol yang terjadi di akhir-akhir pertandingan tersebut. Namun skor 2-0 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang di akhir pertandingan itu. (HD)

 

 

BY : Sbobet Info