agen sbobet kaskus – Tawaran Arsenal Buat Cabaye Ditolak Newcastle | Piala Dunia 2014

agen sbobet kaskus

agen sbobet kaskus – Sang manajer Newcastle United yakni Alan Pardew yang telah menolak sebuah tawaran yang diajukan oleh Arsenal dengan bisa mendapatkan jasa dari Yohan Cabaye. Namun Alan Pardew yang juga telah menjelaskan sebuah alasannya kenapa sama sekali tak bisa dapat memainkan Yohan Cabaye di dalam pertandingan pembuka ajang Liga Premier League ketika menghapi Manchester City.

The Gunners yang telah diketahui sudah menawar sang pemain gelandang yang berusia 27 tahun tersebut pada hari Senin 19 Agustus 2013. Namun sang pemain yang berasal dari Prancis tersebut telah dipercayai bisa dapat untuk meningkatkan sebuah soliditas di dalam lini tengah Meriam London yang telah bermain begitu buruk ketika harus tumbang dari Aston Villa dengan skor akhir 1-3 di dalam pertandingan perdana kompetisi Liga Premier League itu.

Sebuah tawaran yang diajukan oleh The Gunners pun buru-buru telah ditolak oleh kubu Newcastle United. Namun yang anehnya, Yohan Cabaye yang malah sama sekali tak bisa dapat masuk ke dalam tim utama Newcastle United dan bahkan juga di dalam bangku cadangan pemain maupun saat telah kalah empat gol tanpa balas dari Manchester City pada hari Selasa malam tadi.

“Saya yang telah membenarkan di dalam pertandingan tadi malam kalau tim kami pun telah menerima sebuah tawaran buat salah satu bagian pemain dari tim kami yang sama sekali tak diterima,” Ujar Pardew seperti diberitakan dari agen bola online.

“Ole sebab itu, saya yang harus telah lebih memilih skuad tim yang akan telah bisa dapat membuat tim kami dengan meraih sebuah hasil yang telah diinginkan. Namun sebuah soal yang memang benar maupun salahnya sebuah tawaran tersebut, dan biar saja para publik yang telah menilai,” Sambungnya.

“Sebuah opini dari saya sendiri tetaplah sebagai salah satu opini saya. Namun saya yang sama sekali tidak ingin terjebak di dalam sebuah hal yang semacam itu. Dan saya harus lebih fokus untuk bisa mendapatkan sejumlah hasil yang lebih baik untuk para fans kami serta juga para pemain,” Tutup Alan Pardew. (HD) yang diliput dari taruha bola online.