Casino online – Stefan Hansson akan mempertahankan dalam dua laga akhir

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, mengklaim kalau dirinya tergila-gila dengan striker tim nasional Vietnam, Mac Hong Quan. Talenta yang dimiliki Hong Quan menghasilkan Hansson akan tokoh kemunculan 1 Januari 1992, tersebut memperkukuh “Tim Naga Mekes”, identitas Mitra Kukar, dalam musim depan.

Hong Quan ketika musim tersebut sedang dipinjamkan klub Republik Ceko, AC Sparta Praha B, ke persekutuan V-League, Thanh Hoa FC. Dia saja sudah dilirik pemandu kebolehan separuh club di J-League pada Juni 2013. Tapi pada akhirnya, dia kalah bersaing dengan striker timnas Vietnam yang lain, Le Cong Vinh.

“Ya, tersebut betul. Bahkan ini tata acara utk musim yang akan datang. Dia ialah tokoh yangmempesona. Namun waktu ini kita {akan fokus dulu untuk dua pertandingan terakhir musim ini, ” kata Hansson seraya mengesankan prioritas utama kru kepada Goal Nusantara.

Sebagaimana diketahui, Mitra Kukar masih kudu melakoni dua laga terakhir Indonesia Super League (ISL) musim itu melawan PSPS Pekanbaru (15/9) dan Persija Jakarta (18/9). Kru usul Kalimantan Timur tersebut juga masih bersaing buat memperebutkan posisi kedua klasemen simpulan musim ini.