game sepak bola indonesia – Belanda Harus Plong Dalam Posisi Ketiga

Untuk langkak kaki dalam Piala Dunia 2014, timnas Belanda mengantongi kritik tak terkalahkan dengan waktu aksi normal 120 menit. Hanya saja celaka bagi Belanda, mereka tidak berhasil jadi juara kemudian mendapat kondisi ketiga. Laju belanda dalam Piala Dunia diawali menepis sang juara bertahan, Spanyol 5-1. Dan kemudian, menjumpai pertandingan keras ketemu Australia pula Chile, Belanda juga sedang mengambil victory. Performa Belanda betul2 sempurna dalam kedudukan grup.test1

Prosesi kendati bersambung seraya menghadang sejumlah lawan keras yang lain. Pada perdelapanfinal, tim nasional Belanda hampir kalah sama Meksiko. Walakin, 2 gol Wesley Sneijder di dalam menit 88 pula Klaas-Jan Huntelaar dalam menit ke 90+4 menjadikan mereka menang pada skor 2-1. Belanda makbul lolos menyongsong perempatfinal juga mengelak Kosta Rika. Di sinilah, usai main imbang 0-0 di dalam 120 menit, tim nasional Belanda jalani perjuangan adu penalti.

Pergantian di kiper yang diharuskan Louis van Gaal, yakni menghantar Pemain Krul dan lalu menyediakan Jasper Cillessen dr gawang, dapat. Krul mampu meredakan depakan dr dua eksekutor lawan, Bryan Ruiz juga Michael Umana, hingga mengepit pemain Belanda melaju ke semifinal. Musuh mereka setelah itu ialah Argentina. Dalam semifinal, Belanda terhalang tapi mereka sedang gak tertundukkan di 120 menit laga.

Seri 0-0, Belanda Argentina gelar adu penalti. Kiper Argentina, Sergio Romero, sebagai satria bagi timnya ketika memblokir eksekusi Ron Vlaar pula Wesley Sneijder. Argentina kendati melaju ke final sementara Belanda mesti mau puas dengan perselisihan status ketiga. Menyerupai yang terlihat sebelumnya, Van Gaal menyatakan dirinya tak berkobar-kobar untuk perselisihan teritori ke-3 ini. Tetapi, ia berniat timnya tetap bersungguh-sungguh. “Aku bertekad, rivalitas ini seharusnya tidak hadir, ” katanya menyerupai yang dilansir prediksi jitu. “Saya udah menyuarakan itu 10 tahun terakhir. ” “Kita tetap hendak bertanding, namun ini tak sewajarnya. ”

Belanda walhasil gak berbalik bertangan hampa. Menggulung Brasil di dalam Stadion Nacional Mane Garrincha, Brasil, di dalam Minggu (13/7/2014), Belanda meraih 3-0 untuk gol dr van Persie, Daley Blind, serta Georginio Wijnaldum. Belanda kembali menjinjing gelar hiburan, namun Brasil sendiri tak dapat apa-apa daripada kandangnya sendiri.