hasil pertandingan sepak bola dunia – Beda pendapat Brasil vs Belanda

Duel perebutan lokasi ke-3 dari Estadio Nacional, Brasilia, Minggu (13/7/2014) subuh yang merapatkan Negeri brazil beserta Belanda ternyata diselimuti oleh sudut pandang yang bertentangan pula untuk ke 2 negeri. Tempat ke 3 berarti bagi timnas Brasil. Luis Felipe Scolari kudu mengamankan club tamat hasil mengecewakan 1-7 sama Jerman dalam semifinal Rabu dahulu.test1

“Hidup terus beredar. Serta skuad itu miliki tumpuan baru, ” ujar Scolari. Tujuan tersebut yaitu kalahkan Belanda dan finish dalam teritori ke-3. Keadaan tersebut sanggup melindungi muka Thiago Silva dkk setelah kekecewaan kedua kalinya memikat gelar pada kandangnya sendiri. Musibah yg mula-mula detik gelaran Piala Dunia 1950. Bila tim Selecao melihat pentingnya pertandingan itu, berbeda dengan De Oranje. Kekecewaan tatkala kalah ke final & menyalin pencapaian atas 4 tahun yang dulu tersembul di ocehan Louis van Gaal.

“Aku pikir ini ibarat 10 tahun lalu & saya bicarakan ini sudah sering. Kami tidak bermain demi tempat ke-3. Ini tidak diperlukan, ” ujar pria pengasuh Manchester United tamat Piala Dunia 2014 ini. Pencapaian atas Belanda terputus di ronde 4 gede usai tunduk di dalam peperangan dramatis beserta Argentina di Gelanggang Corinthians, di Kamis kemarin. Bermain imbang pada tanpa gol di dalam tempo yg normal 2X45 menit.

Skala 0-0 hingga dengan ronde tambahan usai. Serta dilanjutkan pada episode adu penalti, walaupun itu dewi fortuna tengah tak berpihak di Belanda. Argentina menyelesaikan pertarungan di dalam kemenangan 4-2. “Kami telah kalah saat pertarungan yg penting, semifinal lewat penalti Argentina setelah tampil menawan di sepanjang turnamen. Kini, bila kalah lawan Negara brazil, kami hendak akhiri turnamen dalam 2 kekandasan yang beruntun-runtun. Harusnya gak menyerupai itu, ” ujar Van Gaal.

Putusan sama dikatakan oleh Arjen Robben. Winger daripada Bayern Munchen ini memerankan satu tokoh yg tidak mau tampil ketika pertentangan tempat ke-3. “Saya pendapat kita pulang aja. Kami harus mainkan laga seperti itu serta dimana tak ada yg ingin memainkannya. Saya kendati gak bertekad dalam hal tersebut & mungkin gak akan pernah, ” pertuturan Robben.