Permainan Bola Tangkas – Messi Tidak Tertarik Dengan Tawaran PSG | Arenabetting.com

Leo Messi Receives 'Bota de Oro' Award 2012

Permainan Bola Tangkas – Pemain bintang Barcelona FC yaitu “Lionel Messi” telah menegaskan sama sekali tak tertarik dengan bergabung bersama salah satu tim Prancis itu, Paris Saint-Germain. Messi juga mengaku telah merasa sangat senang bermain bersama skuad Barcelona.

Namun pada hari Senin kemarin itu, Messi yang telah mendambakan dengan bertahan di skuad tim Blaugrana dalam sepanjang kariernya. Bahkan sudah tidak di herankan lagi, jika peraih penghargaan ”Golden Boot” tersebut sama sekali tak tertarik dengan tawaran uang yang menggiurkan dari tim kaya raya Prancis itu.

“Sebuah proyek dari Paris Saint-Germain yang menggiurkan? Sama sekali tidak tertarik. Saya telah mempunyai rekan tim terbaik di dalam skuad Blaugrana saat ini. Namun kami juga bertarung dengan memperebutkan sebuah gelar juara pada setiap tahun yang telah kami lakoni. Bahkan Barcelona juga adalah kota yang sungguh indah dan juga Blaugrana adalah salah satu klub yangtelah membesarkan saya. Saya juha bahkan sama sekali tak membayangkan dengan meninggalkan Camp Nou. Sebab sangat sulit rasanya bagi saya untuk meninggalkan tim ini, dan saya sangat mencintai Barca.” Ucap sang pemain bintang Barca itu yang dilansir oleh pihak Permainan Bola Tangkas.

Paris Saint-Germain yang memang telah mendatangkan beberapa para pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Namun sebut saja pemain itu seperti, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, Gregory Van Der Wiel, dan juga Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, pemain berkebangsaan asal Argentina itu pun telah merasa skuad asuhan dari manajer “Carlo Ancelotti” itu masih belum sanggup bersaing pada ajang Eropa.

“Saya sama sekali tak tahu apakah Paris Saint-Germain bisa bersaing bersama tim besar di kompetisi Liga Champions pada musim ini. Namun saya pikir kalau PSG bisa saja memenangkan title gelar juara Ligue 1 dengan seluruh para pemain bintang yang nantinya bisa menentukan. Akan tetapi, membutuhkan sebuah waktu dengan membangun sebuah skuad tim. Bahkan, sebuah situasi PSG yang telah mengingatkan kalau saya terhadap Manchester City. Sama sekali tak mudah untuk membangun sebuah tim baru, setelah anda mempunyai sejumlah pemain di seluruh dunia.” Pungkasnya. (HD)

 

 

BY : Gangnam Style