Ramalan bola – Rahasia Keberhasilan Tim nasional U-19

Timnas U-19 berjaya memenangi Piala AFF U-19 setelah mengatasi Vietnam 7-6 melalui sabung penalti. Teknik yang telah sering buat timnas kita memendam impian menjadi champion.

Sewakti di dalam waktu ordinary & perpanjangan tempo tim nasional tidak berhasil membuat angka sekaligus bisa menjaga gawangnya dgn baik, mau ngak mau setiap laga hendak diterapkan dgn laga terjangan penalti. Beban gede terus menjatuhi pundak seluruh player. Bayang-bayang ketidakberhasilan seolah-olah timnas U-23 di dalam SEA Games 2011 sudah menggelayut di dalam otak setiap penggila sepak bola di tanah air.

Daya tahan Fisik

Tidak sebatas emotional, Daya tahan

fisik juga jadi kunci berguna. Bilamana fisik player telah terkuras jadi telah normal player akan melakukan tindakan ceroboh dengan melangsungkan pelanggaran bukan patut. Hal layaknya ini biasa masyarakat jumpai di dalam liga Indonesia.

Akan tetapi, ini gak terjadi di timnas U-19. Bertempur selama 120 menit benar bukan kegiatan gampang. Dibutuhkan daya tahan dimana luar biasa guna tidak berubah-ubah main selama dua jam setelah itu masih hendak mengatur fisik serta mental untuk laga sepakan penalti.

Melalui koalisi kualitas metoder, fisik, setelah itu mind yg diatur sebegitu rupa, pemain ini rasanya cukup lengkap dan patut sandang gelar champion. Skuad tersebut dioperasikan sepatutnya timnas dioperasikan. Tiap situasi dikerjakan kemudian dgn proses yg panjang. Skuad dijelma kompak, sehat selanjutnya mempunyai internal mantap. Dan, lumrah jika pemain ini sebagai pemenang.