ssobet – Dihajar Brasil, Guru skuad Portugal Justru Bersyukur

Bukannya frustasi dengan kekalahan melalui Brasil di laga uji envilecimiento, pelatih timnas Portugal, Paulo Bento, justru membenarkan bersyukur. Menurutnya, skor negatif tersebut dapat dibuat pengalaman berharga sebelum mereka berhadapan pertarungan semestinya yaitu kualifikasi Piala Dunia 2014.

England dibekuk Brasil melalui poin 1-3 pada Boston, Amerika Serikat. Sempat unggul dengan goal Raul Meireles in menit 18, Seleccao das Quinas akhirnya menyerah dengan 3 goal Thiago Silva, Neymar setelah itu Jo.

Kemudian pertarungan, Bento menyebut pasukannya dalam gak diperkuat pemain bintang, Cristiano Ronaldo, tampil kurang agresif. Akan tetapi, di balik itu dia membenarkan terima kasih sebab Brasil sudah membuktikan kelemahan pasukannya.

“Kami kurang agresif di kompetisi tadi, terutama pada babak mulailah, ” istilah Bento dikutip Abola, Rabu, 11 September 2013.

“Kekalahan sekarang muncl di durasi yang tepat. Kami boleh belajar banyak kemudian memulihkan kekurangan sebelum tampil menghadapi Israel, ” sambungnya.

Mulai dari awal, Bento pasti berkeinginan supaya menyebabkan duel versus Brasil tersebut yang merupakan tes persiapan jelang tampil in 2 perlombaan sisa kualifikasi Piala Dunia. Pada mana Portugal dituntut buat menyapu bersih kemenangan guna melindungi kesempatan naik ke putaran final.

Portugal ketika ini duduk di posisi 2 regu sementara Grup F hanya hasil 17 poin. Seleccao terpaut satu angka melalui Rusia yang berada pada puncak.